Jual Sambal Chilibrity

Jual Sambal Chilibrity


Begitu banyaknya peminat sambal, mungkin sudah pada bosan ya dengan sambal yang itu-itu saja. Nah ide yang satu ini merupakan hal baru untuk para pecinta sambal, Sambal Coklat ? Tentunya awalnya berfikir emang enak ya sambal campur coklat ?. Nah justru itulah keistimewaannya. Banyak yang mengidentikkan coklat dengan cake atau semacamnya yang bercita rasa manis, Tapi inilah yang membuat sambal coklat berbeda sehingga punya keunikan rasa. Memiliki aroma khas coklat, dan tentunya juga pedas. Memang benar-benar nikmat apalagi untuk makan dengan nasi hangat dan lauk goreng.

Sambal Chilibrity per-botol yang beratnya ± 100 gr hanya dengan harga @ Rp. 30.000,- dan pastinya di jamin Halal. Nah uniknya lagi Sambal Chilibrity ini memiliki 5 macam sambal yaitu :
  1. Sambal Coklat (Sambal Jennifer Lopez / J-Lo)
  2. Sambal Manis (Sambal Angelina Jolie)
  3. Sambal Terasi (Sambal Katy Perry)
  4. Sambal Hijau (Sambal Julia Robert)
  5. Sambal Pecel (Lady Gaga)
Sambal Jennifer Lopez ? Katy Perry bikin single baru judulnya “Sambal”? Lady Gaga bikin sambal gitu?
wah pertanyaan yang terlalu mainstream hehe. Jadi ini lah sebutan rasa untuk sambal coklat yang ada campuran dark chocolate-nya yaitu Jennifer Lopez, Sambal Hijau yang dari campuran ikan-ikan dan racikan sambal hijau itu yang disebut Julia Robert, Katty Perry juga merupakan sebutan dari sambal terasi, sedangkan Angelina Jolie sebutan untuk sambal manis yang nikmatnya luar biasa dan satu lagi LADY GAGA ini adalah sambal pecel evolusi terkini hahaha (soalnya dulu sambal pecel harus beli nasi pecelnya dulu baru dapat sambal pecelnya hehe).


Keren nih buat yang sukanya update status dulu sebelum makan (seharusnya berdo’a dulu) dan update statusnya “cenengnya makand d temenennind sama Jennifer Lopez” (bahasa anak gahol sekarang) haha. Tapi intinya sebelum makan siapin makanannya, minum, perlengkapan makan, dan tentunya tidak ketinggalan sambal artis Chilibrity setelah itu berdo’a sebelum makan dan kemudian update status di sosmed selanjutnya balas komentar-komentar yang ada di status sosmed kamu *trus makannya kapan?? hehe.

Sambal ini juga cocok loh buat oleh-oleh atau pun dibawa melancong. Biasanya nih yang pada mau umroh, haji atau keluar negri yang kurang cocok dengan masakan disana yang biasanya dirumah makan dengan sambal nah sambal ini cocok buat kemana-mana. Jadi kemana-mana bawa Angelina Jolie, Julia Robert, Jennifer Lopez, Katy Perry dan Lady Gaga. Hebat kan.. hehe.


Oh ya cocok juga nih buat yg hobinya naik gunung dari makan mie instan terus lebih baik bawa salah satu dari mereka Angelina Jolie, Julia Robert, Jennifer Lopez, Katy Perry dan Lady Gaga yang nantinya dapat di request ikannya. Misalnya Angelina Jolie Tongkol nah ini nanti saya buatkan sambal manis ada potongan ikan Tongkol nya di dalam botol sambal Angelina Jolie dan lagi-lagi update status lagi “asik banget nih hiking ditemeni Angelina Jolie” haha. Lagi lagi sosmed ya ..



Ketika SAMBAL LAIN sudah terlalu MAINSTREAM, kini saatnya SAMBAL CHILIBRITY yang bikin GREGET.



Info Pemesanan hubungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Camilan Keluarga. Diberdayakan oleh Blogger.